FOLLOW US:


Sergio Ramos Terbitkan Tiga Aturan Aneh di Acara Pernikahannya

13-06-2019 01:45
Sergio Ramos Terbitkan Tiga Aturan Aneh di Acara Pernikahannya
Sergio Ramos merayakan gol ke gawang Swedia © AP Photo

Bola.net - Defender Real Madrid Sergio Ramos memiliki tiga aturan aneh yang harus dipatuhi para tamu yang akan menghadiri pesta pernikahannya.

Calon istri Ramos adalah Pilar Rubio. Keduanya sebenarnya sudah resmi menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam.

Pada tahun 2018 lalu, Ramos membawa hubungannya ke level yang lebih tinggi. Ia melamar sang kekasih dan akhirnya mereka bertunangan.

Sekarang keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Jika tak ada aral melintang, pernikahan itu akan dihelat di kampung halaman Ramos di Sevilla pada 15 Juni 2019 besok.

Nah, jelang hari H, muncul kabar bahwa para tamu nanti tak bisa bertindak sembarangan di acara pernikahan kapten Los Blancos tersebut. Ada tiga aturan yang wajib mereka penuhi.

1 dari 1

Ponsel, Warna Gaun & Password


Pihak Marca kemudian membeberkan ketiga aturan tersebut. Yang pertama adalah mereka melarang undangan menggunakan ponsel selama acara berlangsung.

Selain itu, tamu wanita harus memilih warna gaun yang sesuai agar dipersilahkan masuk. Ya, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu melarang tamu wanita menggunakan warna merah, oranye, dan hijau di acara pernikahannya.

Satu aturan lagi dilansir oleh Besoccer. Mereka mengklaim bahwa ada password alias sandi khusus bagi para tamu yang akan masuk ke gereja tempat di mana mereka akan menjalani pemberkatan.

Para tamu harus menunjukkan tato stempel unicorn di pintu masuk. Konon, cara tersebut menjadi satu di antara tanda kalau mereka benar-benar undangan resmi.

Pasangan berbahagia tersebut hanya mengundang 500 tamu saja. Jumlah yang cukup sedikit jika melihat Sergio Ramos adalah seorang bintang sepakbola besar di Spanyol.