FOLLOW US:


Paul Pogba Cerita Soal Awal Dirinya Jadi Pemeluk Agama Islam

12-06-2019 06:01

 | Paul Pogba

Paul Pogba Cerita Soal Awal Dirinya Jadi Pemeluk Agama Islam
Paul Pogba © MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berbicara panjang soal keyakinannya memeluk agama Islam. Pria berumur 26 tahun tersebut mengaku telah menjadi lebih baik sejak memutuskan untuk menjadi muslim yang taat.

Pogba membuka suara soal keyakinannya memeluk agama Islam kala berbincang dengan The Times' Life Times Podcast. Katanya, Islam sering disalahpahami karena maraknya kasus terorisme yang mengatasnamakan agama tersebut.

"Islam tidak seperti yang orang-orang bayangkan, terorisme," tutur Pogba. "Apa yang kami dengar di media itu berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah," sambungnya.

Ternyata, Pogba tidak dibesarkan secara islami meskipun ibunya sendiri merupakan seorang muslimah. Keputusan itu ia ambil setelah melihat mayoritas rekan-rekan terdekatnya yang mayoritas pemeluk agama Islam.

"Ini adalah perubahan yang bagus dalam kehidupan saya, karena saya tidak lahir sebagai seorang muslim, meskipun ibu saya adalah seorang muslim. Saya tumbuh seperti itu, terima kasih kepada semuanya," ujar Pogba.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.