FOLLOW US:


Tak Suka Markas Real Madrid, Kontraktor Stadion Siapkan Prank Buat Jurgen Klopp Plus Bonusnya

09-04-2021 13:20

 | Yaumil Azis

Tak Suka Markas Real Madrid, Kontraktor Stadion Siapkan Prank Buat Jurgen Klopp Plus Bonusnya
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, blak-blakan mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan markas sementara Real Madrid yaitu Stadio Alfredo Di Stefano. Ia mengutarakan isi pikirannya sebelum the Reds melawan raksasa Spanyol itu di ajang Liga Champions.

Liverpool dipertemukan dengan Los Merengues dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions hari Rabu (7/4/2021) lalu. Berhubung Santiago Bernabeu sedang direnovasi, pertandingan pun harus dilaksanakan di Stadio Alfredo Di Stefano.

Stadion itu sendiri sebenarnya diperuntukkan buat Real Madrid Castilla. Memang, jauh dari kata layak digunakan sebagai markas utama klub sebesar Madrid. Namun, berhubung proses renovasi molor, Real Madrid jadi tak punya pilihan lain.

Tidak ada yang mempermasalahkan kondisi stadion tersebut sampai Jurgen Klopp berkunjung ke markas sementara Madrid. Ia tak sungkan menyebut stadion tersebut seperti tempat latihan ketika berbincang dengan Movistar jelang laga.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Prank Khusus Buat Klopp

"Ini adalah malam yang aneh karena stadion dan situasinya, tapi Anfield setidaknya adalah stadion yang pantas - itu akan bagus buat kami," kata Klopp melanjutkan sindirannya terhadap markas Los Merengues pasca pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pembelaan yang singkat namun menyenangkan hati. "Kami bangga bermain di Alfredo Di Stefano," ungkap pria asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Eleven Force selaku kontraktor stadion punya cara lain untuk membalas perkataan Klopp. Lewat kepala perusahaan, Jose Guerrero, mereka akan mengirimkan model 3D Stadio Alfredo Di Stefano untuk pelatih berumur 53 tahun itu.

"Kami tahu bahwa Jurgen adalah orang dengan selera humor yang bagus dan akan menerima ini dengan lelucon yang bagus pula," tutur Guerrero seperti yang dikutip dari Marca.

2 dari 2

Ada Bonusnya Juga Loh!

Bukan cuma itu, Guerrero juga berniat mengirimkan model stadion lain yang juga berkaitan erat dengan Klopp. Yakni markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, serta stadion milik Real Mallorca, klub yang sempat disinggung olehnya di sebuah kesempatan.

"Sebagai tambahan, kami juga akan mengirimkan model Estadio Wanda Metropolitano sebagai suvenir atas Liga Champions yang ia menangkan pada tahun 2019," tambahnya.

"Terakhir, kami juga akan mengiriminya salinan dari Son Moix saat dia memutuskan untuk datang dan menjadi pelatih Real Mallorca," tutup Guerreiro.

(Marca)