FOLLOW US:


Tak Terima Dikartu Merah, Pemain Ini Tembak Kepala Wasit Hingga Tewas!

16-02-2016 08:28
Tak Terima Dikartu Merah, Pemain Ini Tembak Kepala Wasit Hingga Tewas!
Wasit tewas di lapangan setelah ditembak pemain © Ist
Bola.netBola.net - Pernahkah Bolaneters membayangkan jika lawan di atas lapangan ternyata membawa sepucuk senjata dan mengeluarkannya di tengah pertandingan? Well, hal ini benar-benar terjadi di Argentina.

Dilansir Mirror, sebuah laga sepakbola di distrik Cordoba akhir pekan kemarin berubah menjadi tragedi setelah seorang pemain yang tak terima dihukum kartu merah menembak sang wasit hingga tewas di tempat.

Pemain tersebut diganjar kartu merah setelah mengganjal lawan dengan keras. Ia pun bergegas ke pinggir lapangan. Rupanya ia mengambil pistol di tasnya dan kemudian berlari kembali ke lapangan dan menembak wasit tiga kali di kepala, dada, dan leher! Wasit bernama Cesar Flores itu langsung tewas di atas lapangan.

Selain itu, pemain yang kini masih buron tersebut juga melukai seorang lawannya dengan tembakan di dada. Beruntung nyawa sang pemain dapat terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit.

"Semuanya terjadi selama pertandingan itu. Kami tak tahu apa yang terjadi dengan wasit tapi pemain itu marah dan pergi mengambil senjatanya dan membunuhnya," ujar petugas kepolisian setempat.

Jangan ditiru ya, Bolaneters.