FOLLOW US:


Lingerie Seksi Hingga Ranjang Romantis di Sepakbola Belanda

16-02-2016 03:13
Lingerie Seksi Hingga Ranjang Romantis di Sepakbola Belanda
Maskot model seksi di sepakbola Belanda © RKC
Bola.netBola.net - Hari Valentine yang jatuh pada akhir pekan kemarin rupanya dimanfaatkan klub-klub Belanda untuk menghadirkan sesuatu di luar kebiasaan.

Secara spesifik, dua klub yang menjadi aktornya adalah kontestan Eredivisie, Vitesse Arnhem dan klub Eerste Divisie, RKC Waalwijk. Keduanya melakukan dua hal berbeda, namun tetap berkaitan dengan Valentine.

Sebelumn datangnya Valentine, Vitesse menggelar kuis untuk para pasangan fans mereka. Hadiahnya adalah menyaksikan secara langsung laga speelronde 23 kontra Heerenveen akhir pekan kemarin di sebuah ranjang romantis di pinggir lapangan!

Hal ini diimbangi penampilan impresif yang diperlihatkan Vitesse. Klub yang bermarkas di Gelredome itu sukses menggulung tamunya dengan skor 3-0. Para pemain pun melakukan selebrasi dengan menghampiri pasangan di ranjang romantis tersebut.

Sementara itu hal berbeda dilakukan Waalwijk yang mengganti maskot untuk menemani pemain masuk lapangan dari anak-anak menjadi para model cantik yang mengenakan lingerie!

Sayang inisiatif menarik Waalwijk ini belum mampu membuat tim mereka memenangi laga. Waalwijk harus menyerah 0-1 atas FC Emmen dan hingga kini masih terbenam di dasar klasemen.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.