FOLLOW US:



Advertorial

Telkomsel Siapkan Kolaborasi untuk Tingkatkan Level Kompetisi The NextDev

21-04-2018 05:00
Telkomsel Siapkan Kolaborasi untuk Tingkatkan Level Kompetisi The NextDev
© The NextDev 2018

Bola.net -

Sebagai salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di Nusantara, Telkomsel berkomitmen untuk membangun bangsa. Bukan hanya lewat jalur komunikasi, namun juga mengasah kemampuan dan membakar semangat entrepreneur generasi muda lewat ajang The NextDev.

Kompetisi tahunan The NextDev kini sudah memasuki ‘ronde’ keempat. Sudah ada banyak pemenang dan peserta yang, tidak hanya mendapatkan hadiah, tapi juga ilmu-ilmu yang sangat berharga, baik dari para mentor, atau pun startup-startup sejawatnya. Telkomsel menyatakan akan terus berkomitmen untuk semaksimal mungkin mendukung kesuksesan acara ini. Salah satu caranya yaitu berkolaborasi dengan para peserta The NextDev.

"Telkomsel sudah berkolaborasi dengan Vestifarm dan Eragano, startup sektor pertanian, untuk pemanfaatkan Internet of Things (IoT) di Cipanas, Jawa Barat, dan Lampung," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati.

Bagi Telkomsel, The NextDev bukan sekadar ajang kompetisi. Peserta juga bakal dibimbing untuk meraih kesuksesan dengan memberikan pelatihan, mentoring, tools, akses publik, dan akses pasar.

"Di The NextDev, Telkomsel memberikan pancingan kepada startup. Selain uang, kami berikan mereka tools, academy, akselerasi, hingga inkubasi supaya mereka punya fondasi cukup untuk berkembang lebih baik. Program mentoring selama 6 bulan dari para mentor yang andal juga akan membuat mereka memiliki akses ke pasar dan regulator," pungkas Adita.

Baca selengkapnya di sini untuk temukan langkah-langkah konkrit Telkomsel jadikan The NextDev 2018 makin seru dan kompetitif.