FOLLOW US:


Terlibat Skandal Video Seks, Dua Pemain Eibar Minta Maaf

06-10-2016 23:43
Terlibat Skandal Video Seks, Dua Pemain Eibar Minta Maaf
Antonio Luna dan Sergi Enrich © Ist
Bola.netBola.net - Publik Spanyol beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan beredarnya video yang mengandung konten seks dan melibatkan dua pemain Eibar, Antonio Luna dan Sergi Enrich.

Atas kejadian tersebarnya video tersebut, kedua pemain ini secara resmi telah meminta maaf kepada publik Spanyol. Mereka sadar bahwa hal tersebut tidak seharusnya terjadi, apalagi dengan status mereka sebagai tokoh publik.

"Kami sadar sebagai pemain sepakbola profesional seharusnya bisa menjadi contoh yang baik dalam aspek kehidupan, terutama untuk anak-anak. Itulah alasan mengapa kami perlu meminta permintaan maaf atas kejadian yang merugikan orang lain tersebut," kata Luna dan Enrich seperti dikutip dari AS.

"Beredarnya video yang mengandung unsur seks tersebut, kami ingin mengatakan bahwa itu merupakan tindakan pribadi yang berada pada lokasi yang dipenuhi oleh orang dewasa."

Meski Luna dan Enrich mengaku menyesali tindakan mereka dalam video tersebut, keduanya juga menyalahkan pihak lain atas tersebarnya video. Mereka menduga ada pihak yang sengaja merekam dan menyebarkannya.

"Kami menyesalkan bahwa ada orang yang tidak bertanggung jawab dan merekam video tersebut dan membuatnya tersebar tanpa sepengetahuan kami. Kami juga ingin meminta maaf jika tersebarnya video ini melibatkan banyak pihak tersandung masalah," tutuk keduanya.