FOLLOW US:


Ternyata Ferry Rotinsulu Takut Jarum Suntik

25-11-2013 12:03

 | Ferry Rotinsulu

Ternyata Ferry Rotinsulu Takut Jarum Suntik
Ferry Rotinsulu © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Meski wajahnya kalem, namun penampilan Ferry Rotinsulu di bawah mistar sangat garang. Tak jarang ia berteriak dan marah ketika rekan-rekannya melakukan kesalahan. Siapa sangka, di luar lapangan, Ferry ternyata takut dengan jarum suntik.

Fakta lucu itu terungkap ketika tim Persebaya menjalani tes kesehatan di RS Dr Soetomo, Senin (25/11) pagi hingga siang ini. Ketika giliran tes darah, raut wajah Ferry nampak gelisah. Berulang kali ia mondar-mandir di lorong rumah sakit.

Setelah seluruh pemain sudah diambil sampel daerahnya, pun demikian dengan asisten pelatih Tony Ho, Ferry akhirnya mendapat giliran terakhir. Saat memasuki ruangan di lantai dua RS Dr Soetomo itu, keringat dingin mulai mengucur di kening eks kiper Sriwijaya FC ini.

Untuk menghilangkan ketegangan, Ferry coba diajak ngobrol oleh petugas medis. Sayangnya cara ini juga tak ampuh. Ferry tetap saja tegang. Setelah berlangsung selama kurang lebih dua menit, proses tes darah untuk Ferry akhirnya selesai.

Kepada wartawan, Ferry mengakui bahwa dirinya takut jarum suntik. Ia lantas bercerita bagaimana proses tes darah waktu bergabung dengan Timnas. "Waktu itu saya sempat lari keluar ruangan," ujarnya dengan wajah tersipu malu.

Menurut Ferry, sensasi face to face dengan jarum suntik memang lebih seram dibanding berhadapan dengan striker top manapun yang ada di Indonesia. "Makanya, Mas. Saya tadi ambil giliran paling akhir," aku Ferry lantas terkekeh.