FOLLOW US:


Tewas Bunuh Diri, Lewandowski Frustrasi Karena Kasus Sodomi?

11-06-2016 02:12
Tewas Bunuh Diri, Lewandowski Frustrasi Karena Kasus Sodomi?
Sascha Lewandowski © FCUB
Bola.netBola.net - Dunia sepakbola digemparkan dengan kabar kematian pelatih Jerman, Sascha Lewandowski yang ditemukan tewas di rumahnya di Bochum di usia 44 tahun.

Pria yang pernah menangani Bayer Leverkusen tersebut baru Maret lalu melepaskan jabatan sebagai der trainer Union Berlin karena masalah kesehatan, yakni sindrom kelelahan akut.

Hanya berselang sehari setelah penemuan tubuh Lewandowski, gosip berkembang di Jerman terkait penyebab sebenarnya mengapa Lewandowski sampai memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Harian Westdeutsche Allgemeine Zeitung (WAZ) mengabarkan bahwa Lewandowski bisa jadi bunuh diri karena ia kini sedang diinvestigasi terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Pekan lalu, Lewandowski dikabarkan ditangkap pihak kepolisian di Dortmund. Ia ditemani seorang bocah laki-laki keturunan Rumania berusia 12 tahun.

Usai menjalani pemeriksaan selama beberapa jam, Lewandowski pun dilepaskan. Bukti-bukti seperti pakaian dari Lewandowski dan sang bocah dan beberapa tisu masih diteliti pihak kepolisian.