FOLLOW US:


Tinggalkan Merah Putih, Rambut Pogba Sekarang Ada 'Garuda'-nya

27-09-2017 12:17

 | Paul Pogba

Tinggalkan Merah Putih, Rambut Pogba Sekarang Ada 'Garuda'-nya
Paul Pogba © Manchester United

Bola.net - Bukan Paul Pogba namanya jika tak gonta-ganti gaya rambut. Semenjak namanya mencuat sebagai salah satu gelandang top dunia, pemain Prancis tersebut memang kian getol mengubah model mahkotanya.

Sebelumnya, eks Juventus sempat membuat heboh para penggemarnya di dunia maya, terutama yang berasal dari Indonesia. Pasalnya, Pogba sempat mewarna rambutnya dengan corak merah-putih, mirip dengan corak bendera kebanggaan kita.

Pogba sendiri kini tengah absen membela Manchester United. Ia mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Basel di Liga Champions dan diperkirakan akan menepi selama kurang lebih tiga hingga empat bulan.

Untuk mengisi waktu luangnya, selain memulihkan diri Pogba juga melakukan salah satu hobinya, yakni mengganti gaya rambut!

Dalam unggahan foto terbaru di Instagram, pria yang juga seorang muslim tersebut memamerkan desain rambut terbarunya. Jika diperhatikan lebih cermat, motif di rambut mantan pemenang trofi Golden Boy itu mirip dengan sayap Garuda, hewan mitos yang menjadi inspirasi lambang negara Indonesia.

Namun demikian, jika melihat komentar yang masuk di media sosial sang pemain, banyak penggemar United yang tidak suka dengan gaya anyar Pogba tersebut. Pasalnya, ia dinilai lebih baik fokus ke pemulihan cedera, ketimbang memperbaiki gaya dan penampilan luarnya.

Sebelum tumbang karena cedera, Pogba mencatat empat penampilan di Premier League dan sukses membukukan dua gol dan dua assist.

Bagaimana menurut kalian Bolaneters?