FOLLOW US:


Bos CSKA Ingin Eksploitasi Kelemahan di Skuat MU

27-09-2017 11:40

 | Jose Mourinho

Bos CSKA Ingin Eksploitasi Kelemahan di Skuat MU
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho memiliki skuat terbaik Manchester United sejak mereka ditinggalkan Sir Alex Ferguson, menurut manajer CSKA Moscow, Viktor Goncharenko.

Kedua tim akan berjumpa di duel Liga Champions di Moscow, kota yang menjadi saksi sukses MU menjadi juara Eropa di 2008 silam.

United takkan bisa memainkan Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba di duel Grup A nanti.

Namun demikian Goncharenko percaya bahwa lawannya punya cukup banyak kualitas untuk bisa mengatasi absennya ketiga pemain itu.

Selebrasi Martial dan Lingard.

"Setelah warisan Alex Ferguson, Manchester United yang ada sekarang tak diragukan lagi merupakan yang terkuat. Namun Ferguson sudah menciptakan tim yang amat kuat di sana," tuturnya di FFT.

"Karakteristik dari sebuah klub hebat adalah jika anda kehilangan seorang pemain penting, anda bisa menggantikannya dengan pemain lain. Fellaini punya karakter yang berbeda dibanding pemain lainnya, namun bukan berarti performa tim akan terpengaruh."

Goncharenko menambahkan: "Tugas kami adalah menemukan titik lemah lawan, dan menekan di titik itu. Kami tahu besok atmosfernya akan hebat. Kami tidak perlu motivasi ekstra karena mereka amat fokus di laga ini."