Tribut Pogba Untuk Mendiang sang Ayah

Bola.net | 18 Mei 2017 02:57
Paul Pogba (c) Ist
- Superstar Manchester United Paul Pogba baru saja memposting sebuah tribut mengharukan untuk sang ayah yang baru saja meninggal dunia.


Sang ayah yang bernama Fassou Antoine Pogba meninggal dunia pada hari Jumat (12/05) kemarin. Fassou meninggal dunia pada usia 79 tahun. Kabarnya Fassou sudah lama bermasalah dengan kesehatannya.


Alhasil, Pogba pun terpaksa absen saat Setan Merah bermain melawan Tottenham pada hari Minggu (14/05) ini di White Hart Lane. Ia juga absen di pertandingan melawan Southampton.


Saat ini ia masih dalam situasi berduka. Pogba pun memposting sebuah tribut untuk sang ayah di akun Instagramnya. Ia memposting sebuah video yang menunjukkan ia tengah mengajari sang ayah untuk melakukan 'Dab'.


 

RIP Pap ❤️ Merci to L'Hôpital Américan de Paris and to the Christie Clinic in Manchester for all the care to my dad. Allez Papa, c'est nous la Pogbance!! 🙏🏾@florentinpogbaofficial @mathiaspogbaofficial

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on



Selain itu, ia juga menuliskan: ""RIP ayah. Terima kasih pada ke L'Hopital Américan de Paris dan ke Klinik Christie di Manchester untuk semua perawatan pada ayahku. Ayo Ayah, kita adalah Pogbance!!"


Tak diketahui apakah nanti Pogba akan bisa bermain saat United berlaga lawan Ajax Amsterdam di final Liga Europa. Laga itu akan digelar pada tanggal 25 Mei di Stockholm, Swedia. [initial]


 (insta/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR