FOLLOW US:


Ubah Warna Rambut, Ramsey Diolok Mirip Bieber!

03-06-2016 00:16

 | Aaron Ramsey

Ubah Warna Rambut, Ramsey Diolok Mirip Bieber!
Aaron Ramsey © Ist
Bola.netBola.net - Aaron Ramsey disebut mirip popstar asal Amerika, Justin Bieber, oleh rekan setimnya di timnas Wales Wayne Hennessey setelah ia mengubah tampilan rambutnya.

Musim ini, Ramsey ikut mengantarkan Arsenal finis di posisi dua klasemen akhir Premier League. Setelah menunaikan tugasnya di level klub, ia kini bersiap membela negaranya, Wales, di pentas Euro 2016.

Di masa-masa persiapan itu, para hari Rabu (01/06) kemarin Ramsey mengejutkan para penggemarnya dan juga rekan-rekan setimnya dengan penampilan barunya: Ia memotong sekaligus mengecat rambutnya.

My boy ❤️

A photo posted by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

Tampilan itu ternyata direspon negatif oleh para fans The Gunners. Sementara itu, rekan setimnya di timnas Wales yang main di Crystal Palace, Hennessey, menanggapinya dengan candaan. Ia menyebut Ramsey sekarang mirip Bieber. Namun ia juga menyatakan bahwa semua penggawa Wales tak merespon negatif perubahan tersebut.

"Ia sekarang mirip Justin Bieber!" seru Hennessey pada Daily Mail.

"Tak ada olok-olokan, saya rasa gaya itu memang pantas baginya. Itu mungkin hasil taruhan, saya tak tahu. Tapi saya rasa kami semua tak akan menirunya seperti yang dilakukan tim Rumania," tegasnya.