FOLLOW US:


Ultah, Bambang Pamungkas Dihajar Telur oleh Pemain Persija

10-06-2019 21:14

 | Serafin Unus Pasi

Ultah, Bambang Pamungkas Dihajar Telur oleh Pemain Persija
Ismed Sofyan © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Hari ini, Senin (10/6/2019), ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas genap berusia 39 tahun. Perayaan kecil-kecilan pun diberikan oleh rekan-rekan satu timnya.

Usai menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pemain yang akrab disapa Bepe itu dilempari telur. Namun, hanya Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman saja yang berani melakukan hal tersebut.

"Anak-anak ini sedikit sungkan mungkin karena Bepe pemain senior, dan karena di Persija banyak pemain junior jadi mereka sedikit sungkan memberikan kejutan ke dia. Jadi saya saja dan Maman yang memberikan," ujar Ismed.

"Ini dadakan karena memang tidak ada rencana dari semula. Tadi saya bilang ke media officer Persija, tolong dong ambilkan telor dua di belakang," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Harapan untuk Bambang

Mantan bek Timnas Indonesia ini pun memberikan doa untuk Bepe. Ismed juga berharap agar teman baiknya itu tak buru-buru gantung sepatu.

"Harapannya, semoga panjang umur, dan mudah rezeki. Terus terkait di sepak bola saya berharap tidak pensiun dulu karena saya tidak punya teman nanti," imbuh Ismed.

Sementara itu sebelum dilempari telur, tim kepelatihan Persija juga turut menjahili Bepe. Dia diharuskan melakukan tendangan penalti setelah sebelumnya memutar badan hingga pusing.