FOLLOW US:


Video: Bukti Berisiknya Fans Besiktas di Vodafone Park

27-09-2017 18:27

 | Timo Werner

Video: Bukti Berisiknya Fans Besiktas di Vodafone Park
Besiktas dan Leipzig bersiap berlaga di Vodafone Park © RB Leipzig

Bola.net - Skuat RB Leipzig kesulitan bermain di markas Besiktas karena fans di Vodafone Park membuat stadion menjadi sangat berisik.

Besiktas dan Leipzig berduel di matchday 2 Liga Champions grup G di Vodafone Park, Istanbul, Rabu dini hari WIB. Sekitar 36 ribu penonton datang untuk memberikan dukungan pada tim asuhan Senol Gunes tersebut.

Para fans sendiri memberikan dukungan dengan sangat luar biasa. Mereka menari, bernyanyi, bersiul, dan melakukan apapun untuk membuat atmosfer stadion menjadi sangat gaduh. Hal itu sendiri berhasil karena skuat Leipzig menjadi tidak nyaman bermain di stadion tersebut.

Bahkan akibat suara yang sangat bising itu, striker Timo Werner mengalami pusing. Ia sempat mencoba bertahan dengan menggunakan ear plug, namun karena tak ada efeknya, maka ia pun minta ditarik keluar pada menit 32.

Usai pertandingan, pelatih Leipzig Ralph Hasenhuttl juga mengakui bahwa timnya tidak siap menghadapi teror bising dari para fans tersebut. Ia menyebut timnya menderita saat main di sana.

Berikut adalah sedikit cuplikan untuk membuktikan betapa bisingnya stadion Vodafone.

Video ini sendiri direkam oleh bek Besiktas asal Brasil, Adriano Correia. "Selamat pada tim atas penampilannya yang fantastis. Dan kepada Anda semua para fans yang luar biasa: Anda adalah hati dari Besiktas."

Pada akhirnya, Besiktas berhasil menang dengan skor 2-0 di pertandingan tersebut. Dua gol mereka dicetak oleh Ryan Babel dan Anderson Talisca.