FOLLOW US:


Wow, Lukas Podolski Banting Setir Jadi Pemain Hoki Es!

19-11-2020 04:56

 | Yaumil Azis

Wow, Lukas Podolski Banting Setir Jadi Pemain Hoki Es!
Lukas Podolski © DFL

Bola.net - Kabar yang mengejutkan datang dari mantan pemain Arsenal dan Jerman, Lukas Poldolski. Ia mengumumkan kalau dirinya akan bergabung dengan tim hoki es di kampung halamannya.

Podolski sendiri diketahui belum gantung sepatu dan masih terikat kontrak dengan klub asal Turki, Antalyaspor. Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mencatatkan delapan kali penampilan pada musim ini serta membukukan dua gol.

Podolski sudah menjalani karir yang panjang di dunia sepak bola. Ia pernah memperkuat klub besar seperti Inter Milan, Arsenal, hingga Bayern Munchen. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

Dan sepertinya, ia sudah menemukan profesi baru ketika dirinya memutuskan gantung sepatu suatu hari nanti. Baru-baru ini, ia berjanji akan bergabung dengan salah satu klub hoki es di kampung halamannya, Cologne.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Podolski Menepati Janjinya

Podolski prihatin dengan nasib salah satu klub hoki es terbesar di Jerman, Kolner Haie, yang merasakan dampak cukup telak akibat pandemi Covid-19. Ia pun melakukan semacam sayembara.

Ia berjanji kepada fans Konler Haie bahwa dirinya bakalan bergabung dengan tim hoki es kesayangan mereka. Namun dengan syarat mereka bersedia membeli 100 ribu tiket virtual guna membantu keuangan klub.

Benar saja, pembelian tersebut tercapai baru-baru ini. Podolski sendiri berniat menepati janjinya, walaupun tidak diketahui bagaimana cara melakukannya karena dirinya masih terikat kontrak di Turki.

2 dari 2

Pernyataan Podolski

"Saya sangat senang ntuk Haie, karena kami mendapatkan 100 ribu tiket. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang dan perusahaan yang membantu kami," ujar Podolski dalam situs resmi klub.

"Begitu semuanya menjadi sedikit tenang, kami akan duduk bersama klub untuk melihat bagaimana ini berlanjut. Apapun yang terjadi: saya sudah tidak sabar ingin menjadi pemain Haie," lanjutnya.

Dana yang didapatkan dari tiket virtual tersebut bakalan digunakan untuk menjalankan klub agar bisa mengarungi musim 2020/21 dengan baik.

(Goal International)