Wow! Ronaldo Lamar Sang Pacar Dengan Cincin Berlian 11 Milyar Rupiah?

Seokly | 21 Juni 2018 16:00
Georgina Rodriguez (c) The Sun

Bola.net - - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo nampaknya sudah mulai memikirkan serius hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Ronaldo dikabarkan sudah melamar sang kekasih dengan cincin berlian yang bernilai 11 Milyar Rupiah.

Setelah berpisah dengan Irina Shayk beberapa tahun yang lalu, Ronaldo memang digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun secara mengejutkan, Ronaldo memperkenalkan kekasih barunya Georgina Rodriguez kepada publik pada malam penghargaan Ballon D'Or tahun 2017 silam.

Perhiasan berlian wanita, jumlah karat tertinggi pada berlian yang pernah ditemukan, di sini.

Hubungan Ronaldo dan Georgina sendiri memang nampak harmonis. Sang kekasih itu bahkan sudah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.

Ronaldo sendiri nampaknya benar-benar mencintai gadis berusia 24 tahun tersebut. Ronaldo diklaim The Sun sudah melamar sang kekasih untuk menjadi istrinya setelah Georgina tertangkap kamera mengenakan cincin berlian pada pertandingan antara Portugal vs Maroko kemarin seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Georgina sendiri baru bisa mendukung Ronaldo pada pertandingan ini. Pada pertandingan sebelumnya ia harus terbang ke kota Milan untuk mengikuti peragaan busana di kota Mode tersebut.

The Sun mengklaim, Ronaldo baru saja melamar Georgina. Pasalnya pada peragaan busananya di Milan, Georgina tidak nampak mengenakan cincin berlian yang ia kenakan pada pertandingan kemarin.

Laporan yang sama mengklaim bahwa cincin berlian Georgina itu bukanlah cincin berlian biasa. Cincin kekasih Ronaldo itu ditaksir memiliki harga sebesar 615 ribu pounds atau sekitar 11 Milyar Rupiah.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Ronaldo maupun Georgina mengenai kabar pertunangan mereka ini. Ronaldo sendiri masih fokus untuk membantu Timnas Portugal menjadi juara Piala Dunia 2018, di mana saat ini ia menjadi top scorer sementara turnamen ini dengan raihan 4 gol.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR