FOLLOW US:


Ahsan/Hendra Catat Skor 30-29, Para Istri Tukar Komentar di Instagram

08-11-2019 09:30

 | Anindhya Danartikanya

Ahsan/Hendra Catat Skor 30-29, Para Istri Tukar Komentar di Instagram
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan © PBSI

Bola.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjalani laga dramatis dalam mengalahkan pasangan ganda tuan rumah, Ou Xuanyi/Zhang, pada babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (7/11/2019).

Ahsan/Hendra dipaksa bertarung hingga gim ketiga untuk mengalahkan pasangan China tersebut. Mereka kalah dengan skor 11-21 pada gim pertama, kemudian membalikkan keadaan pada gim kedua dengan skor 21-18.

Namun, Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan usai terlibat partai menguras tenaga dengan Ou Xuanyi/Zhang di gim ketiga. Bagaimana tidak? Gim ketiga berakhir dengan skor 30-29. Mereka total bertanding selama 1 jam 3 menit.

Pencapaian tersebut membuat ganda putra Indonesia itu lolos ke babak perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Namun, bukan hanya keberhasilan keduanya yang menarik untuk dibahas.

1 dari 2

Para Istri Saling Colek di Instagram

Para Istri Saling Colek di Instagram
Komentar istri Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan © Instagram/Christine Novitania

Reaksi istri Ahsan/Hendra juga menyita perhatian. Istri Hendra, Sandra Arief atau yang akrab disapa Sansan, dan istri Ahsan, Christine Novitania, saling colek di Instagram usai suami mereka berhasil menang tiga gim atas pasangan asal China tersebut.

"Jantung kuat Tin?" tanya Sansan kepada Christine melalui unggahan Instagram Story.

Tidak berselang lama, Christine membalas dengan jawaban yang menarik. Dengan bercanda, Christine merasa usianya bisa bertambah tua karena penampilan suami yang terus membuatnya tegang.

"Kayanya kalau begini terus, umur gini tapi muka langsung kaya umur 50 tahun karena dibawa tegang terus," tulis perempuan yang sering dipanggil Titin tersebut.

2 dari 2

Dua Ganda Indonesia Lolos ke Perempat Final

Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat Indonesia memiliki dua wakil ganda putra pada delapan besar turnamen BWF World Tour Super 750.

Sebelum Ahsan/hendra, pasangan ganda putra nomor satu dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo, juga berhasil melangkah ke perempat final setelah menaklukkan pasangan China He Jiting/Tan Qiang.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Rizki Hidayat/Dipublikasi: 7 November 2019