FOLLOW US:


Atlet Badminton Jatim Kumpul Usai Lebaran

25-07-2014 22:38
Atlet Badminton Jatim Kumpul Usai Lebaran
Tim Bulutangkis Surabaya dan Jawa Timur © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Tim bulutangkis Jawa Timur (Jatim) akan mulai bergerak setelah Hari Raya Idul Fitri. Mereka mempersiapkan diri untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I yang akan dilangsungkan awal Desember 2014 mendatang.

"InsyaAllah setelah lebaran ini tim bulu tangkis sudah terbentuk. Kami akan memilih pemain yang kelahirannya maksimal 1998," ujar Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengprov PBSI Jatim, Koko Pambudi Leksono.

Menurut Koko, pihaknya sebenarnya sudah mengantongi pemain-pemain yang nantinya masuk ke pemusatan latihan (TC) PON Ramaja. Namun ia belum bisa mengumumkannya saat ini. Pemanggilan akan dilakukan usai lebaran nanti.

"Kami belum bisa sebut nama-nama pemain. Biar nanti setelah Lebaran saja," ucap Koko. Ia menambahkan, pemain yang diambil disesuaikan dengan kebutuhan bagi Jatim di event yang baru pertama kali digelar itu.

Koko berharap, pemain yang nanti masuk dan membela Jatim di PON Remaja bisa menuai prestasi terbaik. Apalagi, pertandingan dihelat di Surabaya. "Kami harus gerak cepat membentuk tim. Karena waktunya memang makin dekat," tutup Koko.

Bulutangkis jatim tidak ingin menuai malu saat tampil di PON Remaja 2014 nanti. Mereka tak ingin mengulang malu yang diraih di level senior pada PON XVIII 2012 lalu.