FOLLOW US:


Ginting Gagal Bekuk Taiwan, All Indonesian Final Tunggal Putra Tak Terwujud

27-08-2018 16:30
Ginting Gagal Bekuk Taiwan, All Indonesian Final Tunggal Putra Tak Terwujud
Anthony Sinisuka Ginting © Inasgoc/Antara

Bola.net - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengalami kekalahan dari dari wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen dalam laga semifinal bulutangkis nomor perorangan tunggal putra Asian Games 2018 pada Senin (27/8).

Pada awal partai pertama, Ginting sempat tertinggal 8-11, namun mengejar skor dan mengalahkan Chou Tienchen dengan skor 21-16.

Pada partai kedua, Ginting sempat memimpin 11-8 di awal, namun kesulitan mempertahankan keunggulan. Bahkan sempat terjadi duece, namun Ginting kalah 23-21.

Rubber game pun terjadi. Pada awal partai ketiga, Ginting kembali tertinggal 7-11. Pebulutangkis berusia 21 tahun ini pun tak mampu mengejar ketertinggalan dan akhirnya kalah 17-21.

Dengan hasil ini, impian All Indonesian Final di nomor tunggal putra pun gagal terwujud. Meski begitu Ginting dipastikan telah menyumbang medali perunggu untuk Indonesia.

Wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi Chou Tienchen di laga final yang akan digelar pada Selasa (28/8).

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.