FOLLOW US:


Indonesia Open 2017 Digelar di JCC

22-05-2017 22:35
Indonesia Open 2017 Digelar di JCC
Indonesia Open 2017 © Fitri Apriani

Bola.net - Istora Senayan Jakarta dipastikan tidak akan jadi tempat digelarnya Indonesia Open 2017. Untuk tahun ini, ajang tersebut akan dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Indonesia Open 2017 akan dilangsungkan pada 12 hingga 18 Juni mendatang. Event Badminton tersebut terpaksa dilangsungkan di JCC karena Istora Senayan tengah dalam proses renovasi.

Renovasi tersebut dilangsungkan demi menyambut digelarnya Asian Games 2018. Pemindahan venue itu sendiri juga telah mendapatkan lampu hijau dari Badminton World Federation (BWF).

"Tahun ini kami memindahkan lokasi pertandingan ke Plenary Hall JCC, di sana tentu arenanya lebih kecil. Biasanya kita pakai empat lapangan, kali ini tidak memungkinkan sekarang tiga lapangan saja," ujar panitia pelaksana Indonesia Open 2017, Yoppy Ruhimin di Hotel Indonesia, Senin (22/5/2017).

Dengan lokasi baru yang lebih kecil, pihak panpel terpaksa melakukan adaptasi. Mereka akan memperpanjang durasi digelarnya event tersebut menjadi tujuh hari.

Tidak cuma itu, pihak panpel juga terpaksa menaikkan harga tiket pertandingan. Pasalnya, venue tersebut hanya akan bisa menampung jumlah penonton yang lebih sedikit.

"JCC masih kalah besar soal kapasitas. Penonton di sana akan lebih sedikit, penonton juga akan berebut untuk menonton sehingga harga tiket sedikit baik," tandasnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -