FOLLOW US:


Jadwal dan Live Streaming Final Badminton Asian Games 2018

28-08-2018 08:58
Jadwal dan Live Streaming Final Badminton Asian Games 2018
Bulutangkis Asian Games 2018 © kly

Bola.net - Tiga atlet bulutangkis Indonesia akan bertarung di partai final badminton nomor perorangan Asian Games 2018. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa dinikmati secara live streaming di Bola.net dan Vidio.com

Dari nomor tunggal, Jonatan Christie akan menghadapi Chou Tien Che dari Chinese Taipei. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut sebelumnya di semifinal mampu mengkandaskan perlawanan wakil Jepang, Kenta Nishimoto tiga gim 21-15, 15-21, 21-19.

Di ganda putra, terjadi duel 'All Indonesian Final'. Final yang mempertemukan dua wakil dari Indonesia ini menjadi ulangan sejarah 44 tahun silam. Pertandingan final ganda putra ini akan mempertemukan Kevin/Marcus vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Final ini menjadi peluang pertama untuk kedua pasangan meraih medali di Asian Games 2018. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka di Asian Games adalah medali perak bersama tim beregu putra.

Pertemuan nanti menjadi edisi kedua buat Kevin/Marcus kontra Fajar/Rian. Namun, siapapun yang menjadi pemenang pastinya Indonesia sudah meraih medali emas bulutangkis dari nomor ganda putra di Asian Games 2018.

Partai final bulutangkis perorangan Asian Games 2018 digelar pada Selasa (28/8/2018) di Istora Senayan mulai pukul 12.00 WIB.

Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan tersebut di Indosiar atau menikmatinya lewat live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Jadwal Lengkap Final Badminton Asian Games 2018

Tunggal Putra: Jonatan Christie (Indonesia) Vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

Tunggal Putri: Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) Vs Pusarla Sindhu (India)

Ganda Putra: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) Vs Fajar Alfian/Rian Ardianto (Indonesia).