FOLLOW US:


Liliyana Natsir Pamer Skil Bermain TikTok Bareng Keponakan

07-02-2020 11:25

 | Anindhya Danartikanya

Liliyana Natsir Pamer Skil Bermain TikTok Bareng Keponakan
Legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, ogah ketinggalan dengan tren kaum muda Indonesia saat ini, yakni bermain TikTok. Liliyana menunjukkan keahlian bermain TikTok di Instagram pribadinya, Senin (3/2/2020).

'Butet' kini tengah menekuni dunia bisnis setelah pensiun dari dunia bulu tangkis. Ia membangun sebuah perusahaan rintisan perbelanjaan online bernama Troli yang menggandeng mitra warung UKM sebagai partnernya.

Selain, itu Liliyana Natsir juga merilis buku biografi berjudul "Butet Legenda Sejati". Ia berkerja sama Hamid Awaludin sebagai penulis dan buku ini bisa dibeli pada salah satu marketplace terbesar di Tanah Air dengan harga Rp60 ribu.

Dalam video TikTok-nya, Butet mengajak para keponakan berjoget bersama. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut tampak bergembira dan menikmati kebersamaan bersama keluarganya.

View this post on Instagram

Biar kekinian bareng ponakan 💃🏼🕺😂 #familyfundaydgs2020 @sdkgadingserpong

A post shared by Liliyana Natsir (@natsirliliyana) on

1 dari 1

Menyoroti Performa Mantan Rekannya

Meski telah pensiun setahun lalu, Liliyana tetap mengikuti perkembangan bulu tangkis. Ia sempat memberi wejangan kepada juniornya, termasuk Tontowi Ahmad, yakni pebulu tangkis asal Indonesia. Bersama Lilyana di Olimpiade Rio 2016, mereka mendapatkan medali emas.

Butet dan Tontowi berpasangan selama 9 tahun dan meraih banyak prestasi gemilang. Usai Liliyana gantung raket, Tontowi masih aktif bermain dan kini berpasangan dengan Apriyani Rahayu dan telah turun di Indonesia Masters 2020, tapi belum berhasil hasil maksimal di dua ajang tersebut.

“Saya dengar katanya yang jadi partner Owi memang dibanding-bandingkan dengan saya. Pasti ini jadi tekanan. Memang kami tidak bisa mengontrol netizen, mungkin mereka mau Owi bangkit lagi," ungkap Liliyana lewat situs PBSI.

"Pesan saya buat Apri, ambil positifnya saja, mungkin ekspektasi orang tinggi. Jangan dijadikan beban, tunjukkan saja, apa yang kurang, bisa Apri perbaiki,” pungkasnya.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 6 Februari 2020