FOLLOW US:


Marcus/Kevin Bekuk Taiwan, Pastikan Bulutangkis All Indonesian Final

27-08-2018 15:01
Marcus/Kevin Bekuk Taiwan, Pastikan Bulutangkis All Indonesian Final
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya © Inasgoc/Antara

Bola.net - Pasangan ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses melaju ke babak final bulutangkis Asian Games 2018 usai memenangi babak semifinal di Istora Senayan, Jakarta pada hari Senin (27/8).

Marcus/Kevin sukses mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Jhehuei/Lee Yang dua set langsung dengan skor 21-15.

Pada partai pertama, laga berjalan cukup ketat namun Minions yang sempat memimpin 11-9 di tengah set sukses mengakhiri partai ini dengan skor yang cukup jauh 21-15.

Pada partai kedua, laga berlangsung sengit. Marcus/Kevin sempat unggul namun berujung deuce di akhir laga, dan harus menyerah dengan skor 20-22.

Rubber game pun terpaksa dimainkan. Minions sempat memimpin 11-8 di awal laga, dan tak mendapat ancaman berarti dari pasangan Chinese Taipei sampai akhir laga. Partai ketiga pun berakhir dengan skor 21-12.

Dengan begitu, Marcus/Kevin pun sukses menyusul ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan mewujudkan All-Indonesian Final, yang laganya akan dilangsungkan pada Selasa (28/8).

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.