Menpora Tunggu Sinergi Baru dari PBSI Era Wiranto

02-11-2016 18:30
Menpora Tunggu Sinergi Baru dari PBSI Era Wiranto
Imam Nahrawi © Fitri Apriani

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap kementerian yang dipimpinnya mampu bersinergi dengan kepengurusan baru Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Dalam kepengurusan baru periode 2016-2020, PBSI akan dipimpin oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto. Dia terpilih secara aklamasi menggantikan Gita Wirjawan dalam Musyawarah Nasional (Munas) PP PBSI di Surabaya, Senin 31 Oktober 2016.

"Yang penting harus ada sinergi yang lebih baik lagi dengan kementerian karena kementerian ini memprioritaskan salah satunya adalah bulu tangkis," ujar Imam di GOR Popki, Pusat Pengembangan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON), Cibubur, Rabu (2/11).

Imam pun memberikan dorongan agar pengurus PBSI yang baru bisa memberikan prestasi ke depannya. Tak hanya itu, Wiranto diharapkan mau mendengar keluh kesah dari para atlet bulu tangkis.

"Selamat bekerja, selamat mensukseskan bulu tangkis. Bulu tangkis ini menjadi harapan rakyat Indonesia, tumpuan prestasi," tutur Imam.

"Wiranto harus memberi perhatian yang lebih, misalnya dengan sering-sering datang ke pelatnas (pelatihan nasional), melihat apa kekurangannya," tutupnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bulu Tangkis

- - -