FOLLOW US:


Momen 'So Sweet' Praveen/Melati Saat Juarai Prancis Terbuka

28-10-2019 09:20

 | Anindhya Danartikanya

Momen 'So Sweet' Praveen/Melati Saat Juarai Prancis Terbuka
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti © PBSI

Bola.net - Usai sukses menjuarai Denmark Terbuka, pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meneruskan momentum positifnya dengan meraih gelar juara Prancis Terbuka 2019 pada Minggu (27/10/2019). Alhasil, mereka tercatat meraih dua gelar turnamen secara beruntun.

Perjuangan mereka pun tak mudah, mengingat harus melawan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Praveen/Melati sempat kalah 22-24 pada gim pertama, namun mereka tak gentar, dan sukses menyamakan kedudukan dengan kemenangan 21-16 pada gim kedua.

Pada gim ketiga, Praveen/Melati pun makin termotivasi dan sukses menang 21-12, serta membawa pulang gelar juara. Usai laga, keduanya pun menaiki podium untuk menjalani sesi penyerahan trofi. Ada momen unik yang mencuri perhatian penggemar.

Keduanya tertangkap kamera mencuri-curi kesempatan untuk bergandengan tangan. Manis banget ya, Bolaneters? Momen ini pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial, ketika pemilik akun @gemaydeh mengunggah video momen itu ke Twitter.

1 dari 2

Momen Menggemaskan

"MOMEN PALING AKU SUKA HARI INI," ujarnya, dan twit tersebut pun segera ditanggapi oleh banyak penggemar Praveen/Melati lainnya, yang rata-rata merasa 'gemas' dan baper alias 'terbawa perasaan'.

"Gini aja aku baper :(((((" tulis pemilik akun @ErlinaaTri, sementara pemilik akun @dnarf_ berkata,"Auto senyum dua2nya cie elaaahh gemes bgt sii?"

Ada juga warganet yang justu meledek Praveen/Melati, seperti pemilik akun @woonaini, "Ucok dalam hati be lyke: 'nah ini kesempatan gue gaet tangannya nih' ciyaciyaciya."

2 dari 2

Layak Diperhitungkan di Kancah Internasional

Layak Diperhitungkan di Kancah Internasional
Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan © PBSI

Praveen/Melati butuh hampir 1,5 tahun untuk meraih gelar pertama sejak dipasangkan tahun lalu. Gelar pertama mereka diraih pada ajang Denmark Terbuka 2019, pekan lalu. Ternyata, mereka tak butuh waktu lama untuk meraih titel keduanya.

Dengan gelar Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka 2019, Praveen/Melati sukses membuktikan diri pantas semakin diperhitungkan dalam peta persaingan ganda campuran dunia.