FOLLOW US:


Reaksi Atlet Bulu Tangkis Ditonton Taufik Hidayat di Istora

16-10-2018 00:01
Reaksi Atlet Bulu Tangkis Ditonton Taufik Hidayat di Istora
© Bola.com/Peksi Cahyo

Bola.net - Tepat pada hari closing ceremony, masih ada beberapa pertandingan yang berlangsung. Salah satunya final bulu tangkis tunggal putra SL4 antara Fredy Setiawan dan Tarun. Duel ini sendiri dimenangkan oleh Tarun, tunggal putra India lewat pertandingan tiga gim, 10-21, 21-13, 21-19.

Pertandingan final tunggal putra SL4 ini semakin menarik karena hadirnya Taufik Hidayat pada bangku penonton. Ia terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Hal ini tidak hanya mencuri perhatian penonton, bahkan juga atlet yang bertanding. Seperti diketahui, Taufik merupakan panutan dalam dunia bulu tangkis.

"Saya bangga. Ia adalah legenda. Saya pun tak menyadarinya. Ini jadi sebuah kebanggaan bagi saya. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk disaksikannya. Tapi kalau untuk pemain favorit saya Lin Dan," kata Tarun.

Atlet dari India ini mengaku sangat terkesan selama tinggal di Indonesia, apalagi ini adalah kali pertamanya. Menurutnya, suporter Indonesia sangat menyukai bulu tangkis. Orang Indonesia sangat ramah, begitu juga dengan relawan. Soal makanan Tarun mengaku sangat suka, karena ada banyak pilihan.

Membawa emas pulang ke India, Tarun mengaku sangat bangga. Apalagi, saat Asian Para Games 2014, ia juga masuk final bersama Fredy dan harus kalah. Kemenangannya kali ini sungguh sangat berarti. Apalagi, ada bonus langsung ditonton oleh Taufik Hidayat di Istora Senayan.

Kehadiran Taufik Hidayat merupakan bentuk dukungan yang bisa ia berikan untuk menyemangati para atlet. Begitu juga dengan Grab Selaku Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 yang memberikan dukungan sepanjang ajang ini berlangsung. Dukungan yang diberikan Grab berupa 500 armada Grab Gerak dan 20 Golf Car yang membantu mobilitas para atlet dan pengunjung disabilitas. Semua armada Grab ini tersebar di area Gelora Bung Karno, Bandara Soekarno-Hatta, dan beberapa tempat penginapan atlet.

Grab menerapkan algoritma ganjil-genap untuk pergerakan golf car ini, sehingga mitra pengemudi bisa melewati jalan-jalan protokoler yang diperbolehkan. Tim driver yang bertugas juga terlatih dan memiliki sertifikasi yang terpercaya.