FOLLOW US:


Saksikan Final BWF World Tour Finals Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan P

15-12-2019 13:50

 | Serafin Unus Pasi

Saksikan Final BWF World Tour Finals Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan P
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan © PBSI

Bola.net - Sebuah partai seru akan menutup pagelaran Final BWF World Tour 2019. Nomor ganda putra akan mempertandingkan wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe menghadapi wakil Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra sendiri tergabung di Grup B BWF World Tour 2019. Mereka berhasil mengalahkan Ganda Putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan wakil Lu Ching-Yao/Yang Po-han. Namun di pertandingan terakhir mereka dikalahkan oleh pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chilin, sehingga mereka keluar sebagai runner up grup B.

Di babak semifinal mereka berhasil membalas denndam terhadap Lee Yang/Wang Chilin, sehingga mereka berhasil lolos ke partai final. Di partai Final mereka ditunggu peringkat enam dunia, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Pasangan asal Jepang itu tampil mengejutkan di babak semifinal. Mereka menggagalkan asa untuk All Indonesian Final setelah mengalahkan The Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan rubber set.

Akankah pasangan The Daddies mampu membalaskan dendam kompariotnya di partai final? Ataukah pasangan Jepang yang akan keluar sebagai pemenang? Simak langsung pertandingannya melalui live streaming di bawah ini.

1 dari 1

Live Streaming

Pertandingan Final BWF World Tour ini akan disiarkan langsung dan eksklusif di Vidio.com.

Bagi Bolaneters yang ingin menonton pertandingan ini, bolaneters bisa mengaksesnya dengan mengklik tautan berikut ini.

Vidio.com tidak hanya menampilkan pertandingan antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetapi kelima partai final tersebut. Jadi Bolaneters bisa menonton penuh pertandingan final ini sejak Pukul 12.00 nanti.