Andre Silva Beri Kabar Bagus untuk Manchester United: Harga Saya 30 Juta Euro

Asad Arifin | 2 Maret 2021 08:55
Andre Silva (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Frankfurt, Andre Silva, tidak menutup peluang pindah ke klub lain musim depan. Silva bahkan memperkirakan harga transfernya berada pada kisaran 30 juta euro.

Andre Silva menunjukkan performa yang solid sejak bermain untuk Frankfurt pada Januari 2020 lalu. Pemain 25 tahun menjadi mesin gol di Bundesliga, setelah gagal tampil apik di AC Milan.

Pada musim 2020/2021, hingga ke-23, Andre Silva telah mencetak 19 gol di Bundesliga. Dalam daftar perebutan gelar top skor, pemain asal Portugal tersebut hanya kalah tajam dari Robert Lewandowski dengan 28 golnya.

1 dari 2 halaman

Rumor Gabung Manchester United

Kinerja bagus Andre Silva bersama Frankfurt membuat banyak klub top Eropa meliriknya. Atletico Madrid sangat tertarik padanya sebagai pengganti jangka panjang bomber veteran Luis Suarez.

Sedangkan, Manchester United juga punya minat yang sangat serius pada eks bomber Sevilla. United sedang mencari pengganti Edinson Cavani yang tidak muda lagi dan kontraknya bakal habis pada Juni 2021 nanti.

"Apa saya mendengar rumor, tapi itu hanya rumor. Rumor adalah rumor," ucap Andre Silva kepada O Jogo dikutip dari Goal International.

"Pada akhir musim nanti, ada hal lain yang lebih memotivasi saya untuk tampil bagus. Itu adalah tanda bahwa apa yang telah saya capai membuahkan hasil dan berjalan mulus," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Andre Silva?

Frankfurt hanya membayar 9 juta euro untuk bisa membeli Andre Silva secara permanen dari AC Milan. Namun, harga tersebut diyakini bakal naik berlipat jika eks pemain Porto tersebut pindah awal musim depan.

"[Harga saya?] Sekitar 105 juta euro. Saya bercanda kok," ucap Silva.

"Saya dengar harganya 30 juta euro dan sekitar itu. Ketika kami menjual merchandise, maka harga juga akan sedikit naik. Tapi, yang paling penting adalah melihat apa yang bisa saya lakukan," tutup Silva.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR