Arsenal Coba Telikung MU untuk Transfer Rabbi Matondo

Serafin Unus Pasi | 29 Mei 2020 16:00
Rabbi Matondo (c) Bundesliga

Bola.net - Manchester United mendapatkan pesaing baru untuk transfer Rabbi Matondo. Winger Schalke itu diberitakan menjadi target transfer Arsenal di musim panas nanti.

Manchester United saat ini tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan winger kanan top agar lini serang setan merah semakin mematikan di musim depan.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Rabbi Matondo. Winger muda Schalke itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata, sehingga Solskjaer yakin sang winger bisa berevolusi menjadi pemain hebat di timnya.

Todofichajes mengklaim bahwa MU akan mendapatkan perlawanan untuk transfer Matondo. Pasalnya sang winger kini masuk dalam target transfer Arsenal.

Simak situasi transfer Matondo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah lama mengetahui kemampuan Matondo.

Sebelum pindah ke Schalke, Matondo merupakan pemain akademi Manchester City. Sementara Arteta juga menjadi asisten manajer Manchester City hingga Desember yang lalu.

Arteta tahu kemampuan sang winger dan ia tahu Matondo bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Ia merasa kemampuan sang winger bakal cocok untuk timnya sehingga ia ingin merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, baik Arsenal maupun MU bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Matondo musim depan.

Pihak Schalke diberitakan sangat enggan untuk berpisah dengan sang pemuda. Mereka tahu sang winger punya bakat yang luar biasa dan akan menjadi pemain hebat di masa depan.

Matondo juga masih punya kontrak selama empat tahun di Veltins Arena, sehingga Schalke merasa tidak perlu buru-buru melepaskan sang winger.

3 dari 3 halaman

Enggan Pindah

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Matondo mengatakan bahwa ia masih enggan berpindah klub.

Ia ingin fokus bermain di Schalke terlebih dahulu dan mematangkan karirnya di sana.

(Todofichajes)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR