Bayer Leverkusen Tolak Lepas Kevin Volland ke Arsenal

Asad Arifin | 27 Desember 2019 14:17
Penyerang Bayer Leverkusen, Kevin Volland melakukan selebrasi dengan Kai Havertz usai bobol gawang Augsburg. (c) DFL

Bola.net - Arsenal dikabarkan berupaya untuk mendekati penyerang Jerman, Kevin Volland. Hanya saja, Bayer Leverkusen, klub yang dibela Kevin Volland, enggan melepas sang pemain. Kontrak baru akan disodorkan padanya.

Arsenal tengah menyusun ulang fondasi tim pasca bergabungnya Mikel Arteta sebagai manajer. Mikel Arteta baru saja menjabat sebagai manajer di Arsenal, menggantikan Unai Emery.

Mikel Arteta kini tengah menimbang sejumlah nama untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 yang akan datang. Kabarnya, pihak Arsenal siap menyediakan dana kepada manajer 37 tahun untuk belanja pemain baru.

Sejauh ini, Mikel Arteta belum terbuka terkait siapa pemain yang menjadi incarannya. Akan tetapi, sosok Kevin Volland disebut menjadi bidikan utama Arsenal.

1 dari 1 halaman

Kevin Volland Masuk Bidikan Arsenal

Arsenal sebenarnya sudah punya banyak pemain di lini depan. Ada nama Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette hingga Gabriel Martinelli. Hanya saja, Mikel Arteta merasa butuh tambahan pemain.

Dikutip dari Sky Germany, Mikel Arteta tertarik pada sosok Kevin Volland. Pemain berusia 27 tahun itu dianggap bakal meningkatkan performa Arsenal. Selain piawai mencetak gol, Kevin Volland juga pemain yang terlibat aktif dalam permainan.

Kevin Volland juga bisa bermain di winger kiri. Pemain asal Jerman ini punya karakter bermain yang sesuai dengan keinginan Mikel Arteta.

Hanya saja, sumber yang sama menyebut kalah Bayer Leverkusen tidak ingin melepas Kevin Volland. Mereka tidak ingin kehilangan pemain di tengah musim. Bahkan, Bayer Leverkusen siap memberikan kontrak baru kepada Kevin Volland.

Kevin Volland kini masih punya kontrak dengan Bayern Leverkusen dengan durasi 18 bulan. Musim 2019/2020 ini, Kevin Volland telah mencetak lima gol dan enam assist untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Sumber: Sky Germany

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR