Bayern Munchen Indikasikan Coba Rekrut Leroy Sane di Bulan Januari

Serafin Unus Pasi | 5 Januari 2020 04:40
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Leroy Sane. Salihamidzic mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Sane atau pemain lain di bulan Januari.

Sejak musim panas kemarin, Bayern Munchen getol dihubungkan dengan Leroy Sane. Winger Manchester City itu dianggap sebagai pengganti yang Franck Ribery yang meninggalkan Allianz Arena di musim panas kemarin.

Die Rotten gagal menggaet Sane di musim panas karena sang winger mengalami cedera parah. Namun Bayern diberitakan tertarik untuk merekrut sang pemain di bulan Januari ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Salihamidzic. "Kami membuka diri untuk semua opsi," beber sang direktur Olahraga kepada Goal International.

Baca komentar lengkap Salihamidzic di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih

Salihamidzic menyebut bahwa timnya tidak akan sembarangan mendatangkan pemain di bulan Januari nanti.

Ia menyebut timnya hanya akan merekrut pemain yang diminta oleh sang pelatih, Hansi Flick.

"Kami akan melihat kondisi pemusatan latihan kami. Kami akan mengevaluasi kebutuhan dari pelatih dan dari situ kami akan memutuskan apakah kami akan membeli pemain atau tidak."

2 dari 3 halaman

Target Besar

Salihamidzic juga menegaskan pihaknya bakal mendukung penuh semua kebutuhan Hansi Flick. Ia menegaskan timnya punya target besar sehingga mereka akan memastikan sang pelatih punya amunisi yang tepat.

"Kami memiliki target yang besar. Kami ingin selalu memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal."

"Kami juga ingin menghadapi lawan kami di Liga Champions dan lolos ke babak berikutnya. Ini adalah tugas yang sulit, namun kami punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri melawan Chelsea." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Pemusatan Latihan

Skuat Bayern Munchen saat ini tengah berada di Doha, Qatar.

Skuat Die Rotten mulai berlatih untuk mempersiapkan putaran kedua Bundesliga yang akan dimulai pada pekan depan.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR