Bayern Munchen Kalah dari Tim Bundesliga 2 di DFB Pokal

Asad Arifin | 14 Januari 2021 07:29
Bayern Munchen kalah dari Holstein Kiel di DFB Pokal musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen dipastikan gagal menyapu bersih semua gelar pada musim 2020/2021. Sebab, Die Roten baru saja dikalahkan Holstein Kiel pada putaran kedua DFB Pokal.

Laga Bayern melawan klub asal Bundesliga 2 itu digelar pada Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Bayern tetap tampil dengan sejumlah pemain kunci seperti Manuel Neuer dan Thomas Muller.

Bayern memulai laga dengan bagus. Serge Gnabry mencetak gol pada menit ke-14. Namun, pada menit ke-37, Bayern kebobolan lewat gol Fin Bartels. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Bayern unggul lagi lewat gol Leroy Sane pada menit ke-47. Namun, Holstein Kiel secara dramatis menyamakan skor lewat gol Hauke Wahl pada menit 90+5. Waktu normal berakhir dengan skor 2-2.

1 dari 1 halaman

Kalah Adu Penalti

Bayern nampak tumpul di depan pertahanan Holstein Kiel. Bahkan, pada menit ke-74, mereka sudah memasukkan Lewandowski. Usai waktu normal berakhir dengan skor 2-2, laga pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Tidak ada gol pada tambahan waktu selama 2 x 15 menit.

Bayern Munchen akhirnya kalah lewat babak adu penalti. Lima penendang awal Bayern sukses menjalankan tugasnya. Begitu juga penendang Holstein Kiel. Namun, Marc Roca sebagai penendang keenam gagal. Sedangkan, Fin Bartels dikubu Holstein Kiel sukses menjalankan tugasnya.

Bayern Munchen kalah dengan skor 5-6 dari Holstein Kiel. Bayern pun dipastikan gagal menyamai catatan musim lalu yang menyapu bersih semua gelar.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR