Bayern Munchen Lanjutkan Perburuan Leroy Sane

Serafin Unus Pasi | 27 November 2019 16:20
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan belum menyerah untuk mendatangkan Leroy Sane. Tim berjuluk The Bavaria itu diberitakan kembali menego pemain Manchester City tersebut.

Sejak musim panas kemarin, santer beredar kabar bahwa Bayern tertarik mendatangkan Sane. Winger Manchester City dibidik untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan Allianz Arena.

Namun transfer Sane di musim panas kemarin batal terjadi. Sang winger mengalami cedera lutut parah sehingga The Bavaria tidak melanjutkan proses negosiasi mereka.

Goal International mengklaim bahwa Bayern masih menaruh hati terhadap Sane. Untuk itu mereka tengah mengatur manuver untuk merekrut sang winger.

Simak situasi transfer Sane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Adakan Pertemuan

Laporan tersebut mengklaim bahwa beberapa pekan terakhir, pihak Bayern Munchen diberitakan aktif berkomunikasi dengan agen Sane.

The Bavaria dirumorkan beberapa kali bertemu langsung dengan sang agen. Mereka membahas kemungkinan transfer Sane di tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar karena pihak Sane tertarik dengan tawarn yang diajukan oleh Die Rotten.

2 dari 3 halaman

Tunda di Musim Panas

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Bayern tidak akan mengajukan tawaran untuk Sane di bulan Januari nanti.

Mereka menilai masih terlalu beresiko merekrut Sane di musim dingin nanti. Pasalnya sang winger baru pulih di awal Januari nanti dari cedera lutut.

Mereka ingin melihat sang pemain pulih dan menemukan permainan terbaik mereka sebelum bergabung dengan skuat The Bavaria di musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Cegah Kepergian

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester CIty tidak akan membiarkan Sane pindah ke Bayern.

Mereka diberitakan tengah mencoba memperbaharui kontrak sang winger di Etihad Stadium.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR