Bayern Munchen Patok Tinggi Harga Robert Lewandowski, Sanggup Bayar, Barcelona?

Serafin Unus Pasi | 25 Mei 2022 16:50
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Barcelona untuk mendaratkan Robert Lewandowski kembali menemui kendala. Bayern Munchen selaku pemilik sang striker dilaporkan membanderol sang bomber dengan harga yang sangat tinggi.

Lewandowski ramai dikabarkan akan cabut dari Bayern Munchen di musim panas nanti. Ini disebabkan ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern yang habis di tahun 2023.

Barcelona disebut-sebut jadi tim terdepan yang menginginkan jasa Lewandowski. Mereka ingin Lewandowski menjadi ujung tombak mereka yang baru di musim depan.

Marca mengklaim bahwa Barcelona bakal kesulitan untuk merekrut jasa Lewandowski. Karena Bayern Munchen membanderol sang pemain dengan harga yang kelewat tinggi.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pasang Harga Tinggi

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen siap berpisah dengan Lewandowski. Namun mereka tidak mau melepaskannya dengan harga yang murah.

Mereka menilai sulit untuk mencari striker yang sepadan dengan sang striker. Jadi mereka perlu keluar uang banyak untuk membeli striker di musim panas nanti.

Itulah mengapa Lewandowski dibanderol sekitar 50 juta Euro, kendati kontraknya hanya tersisa satu tahun dan usianya kini mencapai angka 34 tahun.

2 dari 4 halaman

Tidak Sanggup Bayar

Laporan itu mengklaim bahwa harga yang ditetapkan Bayern itu jadi masalah tersendiri bagi Barcelona. Karena El Blaugrana tidak punya uang untuk membeli sang striker.

Keuangan Barcelona saat ini sedang bermasalah. Sehingga mereka tidak sanggup untuk membayar sang striker di harga segitu.

Jadi Barcelona mau tidak mau harus mencari tambahan dana di musim panas nanti jika mereka ingin mengamankan jasa Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Korbankan Satu Pemain

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sedang ambil ancang-ancang untuk menjual satu pemain di musim panas nanti.

Nama Frenkie De Jong dirumorkan akan dikorbankan Barcelona ke Manchester United agar Lewandowski bisa merapat ke Camp Nou.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR