Harga Pas! Barcelona Ogah Beri Diskon ke Manchester United untuk Transfer Frenkie De Jong

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022 20:34
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Frenkie de Jong di musim panas nanti bakal sulit jadi kenyataan. Karena Barcelona meminta bayaran yang sangat tinggi untuk sang pemain.

Manchester United diketahui akan membeli gelandang baru di musim panas ini. Setan Merah ditinggal Paul Pogba dan Nemanja Matic sehingga Ten Hag harus mencari pemain pengganti mereka berdua.

Ten Hag sudah menyusun daftar gelandang yang ingin ia datangkan. Nama Frenkie De Jong kini berada di puncak daftar belanja sang manajer.

Marca melaporkan bahwa United akan sulit mendatangkan De Jong. Karena Barcelona membanderol sang gelandang dengan sangat mahal.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Pas

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah menetapkan harga jual De Jong. Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk sang gelandang.

Barcelona sengaja meminta bayaran semahal itu. Karena mereka dahulu membeli sang gelandang dari Ajax dengan harga segitu juga.

Mereka tidak mau rugi dalam menjual De Jong. Jadi mereka meminta bayaran semahal itu untuk sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Enggan Penuhi

Laporan itu mengklaim bahwa transfer De Jong jadi rumit. Karena Manchester United enggan membayar semahal itu.

Ini disebabkan MU punya banyak posisi yang harus mereka perkuat di musim panas ini. Sementara dana transfer mereka cukup terbatas.

Jika mereka menghabiskan uang mereka di De Jong, mereka tidak bisa membeli pemain lain. Jadi proses transfer ini jadi rumit.

3 dari 4 halaman

Ogah Dilepas

Jika Manchester United mundur dari perburuan De Jong, Xavi jadi orang yang paling bahagia.

Sang manajer memang sejak awal enggan menjual De Jong. Jadi ia akan senang jika sang gelandang tetap di Camp Nou pada musim depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR