Bayern Munchen Resmi Pertahankan Hansi Flick Hingga Akhir Musim

Ari Prayoga | 22 Desember 2019 23:23
Hansi Flick (c) DFL

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen memastikan bahwa Hansi Flick tetap akan menduduki posisi pelatih kepala setidaknya hingga akhir musim 2019-20 ini.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge telah menggelar pertemuan dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic dan Flick seusai kemenangan 2-0 atas Wolfsburg, Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut ketiganya sepakat bahwa Flick akan tetap menangani Robert Lewandowski cs hingga akhir musim, bahkan bisa jadi bakal diperpanjang untuk musim-musim selanjutnya.

1 dari 2 halaman

Kepuasan Rummenigge

Lewat pernyataan di laman resmi Bayern, Rummenigge mengungkapkan kepuasan pihaknya terhadap kinerja Flick sejak ditunjuk menggantikan Niko Kovac yang dipecat pada awal November lalu.

"Kami sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan Hansi Flick. Di bawah asuhannya, permainan para pemain di atas lapangan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dalam aspek kualitas maupun hasil pertandingan,” ujar Rummenigge.

“Saya yakin, Bayern akan bisa meraih kesuksesan di tahun 2020 mendatang seraya bermain atraktif di atas lapangan. Atas nama Bayern, saya ingin mendoakan Hansi Flick agar bisa terus meraih kesuksesan di sini,” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Hansi Flick

Di sisi lain, Flick juga mengaku sangat senang dengan kepastian bahwa posisinya di kursi der trainer Die Roten aman hingga akhir musim ini.

"Saya senang Bayern terus mempercayai saya sebagai pelatih kepala. Saya sangat menikmati bekerja dengan tim dan tim pelatih. Kami meraih posisi awal yang bagus untuk paruh kedua musim ini," tutur Flick.

"Sekarang kami mengisi ulang tenaga kami, dan kami akan bersiap secara intensif menyambut paruh musim kedua di markas latihan. Lalu kami akan mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin dan bisa jadi meraih gelar," tukasnya.

Sumber: FC Bayern Munchen

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR