Bayern Munchen Ternyata Juga Tertarik Rekrut Jadon Sancho

Aga Deta | 22 Maret 2019 11:30
Pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) Twitter BVB

Bola.net - - Mantan pelatih akademi Arsenal Andries Jonker tidak terkejut dengan performa impresif yang ditunjukkan Jadon Sancho pada musim ini. Ia mengklaim bahwa penampilannya untuk Borussia Dortmund sudah menarik perhatian Bayern Munchen.

Sancho sudah menjadi pemain reguler di tim utama Dortmund musim ini dan membuat dampak yang besar di Jerman meski baru berusia 18 tahun. Ia mencetak delapan gol dan membuat 12 assist untuk menjadikan timnya penantang gelar Bundesliga.

Performanya itu menyebabkan Sancho mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris. Sancho sejauh ini sudah pernah tampil tiga kali untuk The Three Lions.

1 dari 3 halaman

Talenta Besar

Jonker mengatakan bahwa Sancho punya talenta yang sangat besar. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika sang pemain bisa bersinar di Bundesliga saat ini.

"Dia bakat yang sangat besar, semua orang tahu itu. Di Jerman dia mengkonfirmasi bakat besarnya, tidak mengherankan, Anda tahu itu," kata Jonker seperti dilansir Metro.

"Dia membutuhkan waktu itu untuk berlatih, untuk mencapai level itu, meningkatkan kekuatannya dan menangani situasi.

"Dia dianggap sebagai semacam sensasi karena dia baru berusia 18 tahun dan bermain untuk Borussia Dortmund."

2 dari 3 halaman

Diminati Bayern

Sementara itu, ada laporan bahwa Manchester United sedang menyiapkan tawaran sebesar £ 100 juta untuk merekrut sang pemain. Namun, menurut Jonker, yang pernah menangani tim cadangan Bayern Munchen pada musim 2011-12, United akan menghadapi persaingan dari Bayern.

"Bayern Munchen tertarik dan itu merupakan hal besar. Baru berusia 18 tahun dan itu bagus."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Ini Juga

Berita video statistik Bayern Munchen vs Liverpool pada leg kedua Liga Champions 2018-2019, Kamis (14/3/2019) di Allianz Arena, Munchen.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR