Belum Puas Dapat Haaland, Dortmund Berniat Curi Pemain Incaran MU Lagi

Ari Prayoga | 22 Maret 2020 10:10
Jude Bellingham (c) BCFC

Bola.net - Ambisi Manchester United untuk merekrut remaja Birmingham City, Jude Bellingham semaki berat dengan munculnya Borussia Dortmund sebagai pesaing.

Nama Jude Bellingham mungkin belum sering didengar di kancah sepak bola Eropa. Dia juga tidak mendapat porsi pemberitaan besar dari media-media benua biru.

Namun, sejumlah media Inggris memberi sorotan tajam atas bakat besar Jude Bellingham. Dia baru berusia 16 tahun, tetapi sudah mampu tampil bagus bersama tim senior Birmingham City.

1 dari 2 halaman

Tawaran Lebih Besar

Sinar Bellingham tak lepas dari pantauan klub-klub top Inggris, tak terkecuali Manchester United yang kabarnya sangat getol memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Namun, kini seperti dilansir THe Mirror, Dortmund rupanya juga ikut melihat peluang untuk menggaet Bellingham. Bahkan, raksasa Jerman itu diklaim memberi penawaran yang lebih menggiurkan.

Keseriusan Dortmund mengejar Bellingham bisa jadi merupakan pertanda bahwa mereka siap melepas sang bintang, Jadon Sancho pada musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Optimisme Manchester United

Langkah Manchester United di bursa transfer kini bisa-bisa disalip Dortmund lagi setelah pada Januari kemarin Die Borussen sukses mencuri Erling Haaland yang sejatinya lebih gencar dikaitkan dengan Setan Merah.

Meski demikian, kubu Manchester United diyakini masih optimis bisa mendapatkan tanda tangan Bellingham, karena sang pemain sendiri kabarnya juga lebih ingin merapat ke Teater Impian.

Selain Manchester United dan Dortmund, Bellingham kabarnya juga diminati oleh Liverpool dan Chelsea.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR