Buendia Lolos, Arsenal Sudah Dapat Calon Penggantinya, Siapa Dia?

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juni 2021 00:40
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan sudah menemukan pengganti bagi Emiliano Buendia yakni gelandang serang milik Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Arsenal sebelumnya mengincar Buendia, playmaker andalan Norwich City. Ia adalah alternatif bagi Martin Odegaard yang sulit dipermanenkan dari Real Madrid.

Namun ternyata Arsenal terpaksa gigit jari. Sebab mereka kena tikung Aston Villa.

The Villains bergerak cepat dalam perekrutan Buendia. Akhirnya pemain Argentina itu resmi menjadi milik Villa per hari Senin (07/06/2021).

1 dari 2 halaman

Arsenal Mendekati Brandt

Arsenal pun tak mau buang-buang waktu usai gagal memboyong Emiliano Buendia. Mereka langsung mencari alternatif lain.

Arsenal akhirnya disebut menemukan pemain yang tepat. Pemain itu adalah gelandang milik Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Kabar ini dilansir oleh Football London. Brandt sendiri sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Arsenal.

Laporan itu menyebut bahwa ada angin segar bagi Arsenal dalam perburuan Brandt. Kabarnya pemain berusia 25 tahun itu merasa kecewa dengan musimnya di Dortmund dan ia siap untuk dilego musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Maukah Brandt ke Arsenal?

Julian Brandt gabung Borussia Dortmund sejak tahun 2019 lalu. Ia sering bermain di lini tengah Dortmund.

Musim 2020-21 kemarin, ia berhasil mengantarkan Dortmund finis di posisi ketiga klasemen akhir Bundesliga. Artinya musim depan Brandt dan rekan-rekan akan bermain di Liga Champions.

Sementara itu Arsenal musim kemarin hanya finis di peringkat delapan. Artinya musim depan mereka tak lolos ke Eropa sama sekali. Yang jadi pertanyaan adalah apakah Julian Brandt bersedia untuk tak main di Eropa demi The Gunners musim depan?

(Football London)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR