Cari Striker Berpengalaman, Dortmund Bidik Mario Mandzukic

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2019 17:57
Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA

Bola.net - - Klub asal Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Juventus Mario Mandzukic musim depan.

Musim ini Dortmund tampil apik di Bundesliga. Mereka sempat menjadi pemuncak klasemen.

Akan tetapi kemudian mereka berhasil disalip oleh Bayern Munchen yang berhasil bangkit dari keterpurukannya. Pada akhirnya Dortmund pun gagal juara.

Kegagalan ini langsung membuat Dortmund berbenah dengan cepat. Mereka langsung merekrut pemain-pemain baru.

Sebelumnya mereka sudah memastikan perekrutan Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach. Demikian juga dengan perekrutan Julian Brandt dari Bayer Leverkusen.

1 dari 2 halaman

Pengalaman


Kini mereka dikabarkan mengincar Mandzukic. Kabar ini dilansir oleh Bild.

Perekrutan striker asal Kroasia itu sendiri sudah mendapat lampu hijau dari para petinggi klub. Di antaranya Matthias Sammer, Michael Zorc dan Hans-Joachim Watzke.

Mereka bertiga sepakat untuk merekrutnya karena pemain berusia 33 tahun itu merupakan striker yang berpengalaman. Ia dipandang akan bisa memberikan bimbingan pada para pemain muda di klub.

2 dari 2 halaman

Belum Yakin

Akan tetapi kabarnya perekrutan ini masih belum disetujui oleh sang pelatih, Lucien Favre. Ia disebut masih belum yakin Mandzukic striker yang tepat baginya.

Sementara itu, Calciomercato menambahkan bahwa Mandzukic berpeluang meninggalkan Juve musim panas nanti. Hal ini tak lepas dari hengkangnya Massimiliano Allegri.

Padahal Mandzukic sendiri sebelumnya sudah meneken kontrak baru pada awal April 2019 kemarin. Kontrak itu harusnya membuatnya bertahan di Turin hingga tahun 2021.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR