Demi Kai Havertz, Chelsea Bakal Tumbalkan Pemain Ini

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2020 16:45
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Salah satu cara yang akan ditempuh oleh The Blues dengan menjual salah satu pemainnya, Tiemoue Bakayoko untuk mengamankan sang playmaker.

Chelsea memang dirumorkan tengah mencari playmaker baru. Mereka ingin ada sosok yang bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Eden Hazard musim lalu.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi buruan Frank Lampard adalah Kai Havertz. Playmaker muda Bayer Leverkusen itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dinilai mampu memberikan dampak besar bagi lini serang Chelsea.

The Express mengklaim bahwa Chelsea tengah mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan Havertz. Salah satunya dengan cara menumbalkan Tiemoue Bakayoko di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Havertz.

Pasalnya Bayer Leverkusen ogah menjualnya dengan harga yang murah. Die Werkself diberitakan mematok harga 100 juta Euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Sementara uang Chelsea sendiri saat ini sudah mulai menipis. Untuk itu mereka mulai mencari cara agar bisa mewujudkan transfer sang playmaker.

2 dari 3 halaman

Jual Bakayoko

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard siap menjual Tiemoe Bakayoko untuk mendapatkan tanda tangan Havertz.

Gelandang asal Prancis itu dinilai tidak memiliki kemampuan yang ia harapkan dalam timnya. Untuk itu ia menilai Bakayoko bisa dijual di musim panas nanti.

Kabarnya sang gelandang akan dibanderol sekitar 25 juta Euro sehingga Chelsea punya tambahan dana untuk merekrut Havertz di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bersaing Ketat

Chelsea harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Bakayoko.

Pasalnya ada Manchester United dan Real Madrid yang juga mengincar pemain Timnas Jerman tersebut.

(Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR