Diincar Manchester United, Bayern Munchen: Leroy Sane Tidak Dijual

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 18:06
Penyerang Bayern Munchen, Leroy Sane, merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam matchday terakhir Grup E Liga Champions hari Kamis (9/12/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya bakal gagal dalam upaya perekrutan Leroy Sane. Bayern Munchen memastikan bahwa sang winger tidak akan dijual di musim panas ini.

Manchester United diketahui sedang berburu penyerang baru. Mereka butuh mesin gol baru setelahb Edinson Cavani cabut di musim panas ini.

Nama Sane beberapa hari terakhir muncul sebagai target transfer United. MU dilaporkan kesengsem dengan mantan pemain Manchester City tersebut dan ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Baru-baru ini pihak Bayern Munchen dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor ini. Mereka memastikan bahwa rumor mereka akan menjual Sane itu tidak benar.

Simak situasi transfer Sane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Dijual

Informasi Bayern Munchen tidak menjual Sane ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga mereka, Hasan Salihamidzic.

Ia memastikan bahwa tidak sedikitpun terbesit di benak Bayern untuk menjual Sane di musim panas ini.

"Tidak ada apapun yang perlu saya komentari mengenai rumor itu. Karena tidak ada sedikitpun kebenaran dalam rumor tersebut," ujarnya kepada Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Lebih lanjut, Salihamidzic menyebut bahwa Leroy Sane merupakan pemain kunci di Bayern. Ia menilai sulit mencari pengganti Sane.

Jadi Bayern Munchen menegaskan bahwa Sane tidak akan mereka jual di bursa transfer musim panas ini.

"Leroy adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Jadi kami tidak mau berpisah dengannya," ujar Salihamidzic.

3 dari 4 halaman

Beralih ke Italia

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah memiliki target transfer baru. Mereka tertarik untuk merekrut Marko Arnautovic dari Bologna.

Eks pemian West Ham itu dilaporkan sedikit lagi akan pindah ke Manchester United.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR