Diincar MU, Bayern Ogah Lepas Muller di Januari

Aga Deta | 27 Oktober 2019 14:00
Thomas Muller beraksi di pertandingan melawan Fortuna Fortuna Dusseldorf. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Bayern Munchen Thomas Muller kabarnya sedang diminati Manchester United. Namun, direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic membantah bahwa pihaknya akan melepas sang pemain pada Januari.

Selama beberapa minggu terakhir, Muller tengah digosipkan tidak bahagia di Bayern. Ia tidak punya tempat di bawah asuhan Niko Kovac pada musim ini.

Muller diberitakan tengah mempertimbangkan mencari klub baru pada. Belakangan sang pemain sedang dikaitkan dengan manchester United dan Inter Milan.

Meski kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler, Muller menjadi starter dalam dua pertandingan Bayern terakhir. Itu termasuk saat Bayern menang 2-1 atas Union Berlin, Sabtu (26/10/2019).

1 dari 2 halaman

Bantah Hengkang

Salihamidzic akhirnya buka suara mengenai rumor kepergian Muller pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurutnya, Bayern tidak mempertimbangkan untuk melepas Muller dalam waktu dekat.

"Kami memiliki dua cedera jangka panjang, dan Anda berusaha meyakinkan kami bahwa kami akan menyerahkan seseorang," kata Salihamidzic kepada Sky Sport.

"Ini adalah novel yang anda tulis sepanjang waktu. Kami tidak memikirkan pemain yang harus kami lepas tetapi ingin membawa tim kembali berlari lagi dan bermain sepak bola yang stabil."

2 dari 2 halaman

Muller Buka Suara

Sementara itu, Muller juga buka suara mengenai rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang pada Januari. Namun, ia menanggapinya dengan nada bercanda.

"Saya pernah mendengar bahwa di sini akan lebih dingin Senin. Maka saya akan mengalami perubahan suasana di sini juga. Jadi mari kita tetap siaga. Saya akan berkonsentrasi bermain," kata Muller.

Sumber: Soccerway

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR