Dikaitkan Dengan Liverpool dan Manchester United, Ini Kata Sancho

Dimas Ardi Prasetya | 9 Mei 2021 23:55
Aksi andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho saat melawan Bayer Leverkusen, 19 Januari 2021 dalam lanjutan Bundesliga 2020-21. (c) Lukas Schulze/Bundesliga

Bola.net - Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho mendinginkan spekulasi transfernya ke Liverpool atau pun Manchester United dengan mengatakan ia bahagia bermain di Bundesliga sekarang ini.

Sancho tampil menawan bagi Dortmund sejak didatangkan dari Manchester City. Ia menjadi pilar andalan tim yang bermarkas di Westfalenstadion tersebut.

Sancho kini menjadi salah satu winger muda paling ciamik di Eropa. Dengan status itu, tak heran apabila pemain berusia 21 tahun itu kemudian dilirik oleh klub-klub di negera asalnya di Inggris.

Di antaranya ada Liverpool dan Manchester United. Ia disebut bakal cocok bermain bersama The Reds dan bersaing bareng trio Firmansah, sementara di MU ia akan dijadikan pemain andalan di pos sayap kanan.

1 dari 2 halaman

Kata Sancho Soal Liverpool dan MU

Jadon Sancho kemudian memberikan responnya soal kabar ketertarikan dari Liverpool dan Manchester United itu. Sancho memberikan respon yang mendinginkan kabar kepindahannya ke Premier League.

Sancho mengisyaratkan saat ini ia tidak berniat balik ke Inggris. Sebab ia merasa baik-baik saja bersama Borussia Dortmund.

"Apakah saya akan meninggalkan klub? Saya tidak tahu tentang masa depan saya," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Saya sangat bahagia di sini di Dortmund saat ini. Saya mencintai klub, para penggemar dan tim. Mereka memberi saya start profesional pertama saya," seru Sancho.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau Dortmund untuk Sancho

Pihak Borussia Dortmund sendiri memberikan lampu hijau pada Jadon Sancho untuk pindah ke klub lain musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

"Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon Sancho tahun lalu bahwa dia dapat pindah dalam kondisi tertentu," ungkapnya pada ARD dikutip dari Goal.

"Jadon Sahco sudah bersama kami selama beberapa tahun," imbuh Zorc.

Liverpool dan Manchester United dikabarkan mendapatkan pesaing baru dalam perburuan Jadon Sancho. Kabarnya sang winger juga diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, PSG.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR