Emre Can: Saya Tidak akan Pernah Bermain untuk Manchester United

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2020 20:20
Emre Can (c) DFL

Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can mencoba meluruskan rumor yang beredar mengenai dirinya. Sang gelandang menegaskan bahwa ia tidak akan pernah membela Manchester United hingga kapan pun.

Rumor kepindahan Can ke MU merebak di awal musim 2019/20. Pada saat itu sang gelandang diberitakan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Setan Merah cukup gencar diberitakan akan pindah ke MU. Namun di bulan Januari kemarin ia memutuskan kembali ke Jerman untuk memperkuat Bayern Munchen.

Can menyebut bahwa ia tidak pernah dekat untuk pindah ke MU, karena ia sudah berprinsip tidak akan pindah ke Setan Merah. "Saya tidak akan pernah bermain untuk Manchester United," ujar Can kepada Sport Witness.

Baca komentar lengkap sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masalah Hati

Can menyebut ia punya alasan yang kuat mengapa ia tidak akan memperkuat Setan Merah.

Ia menyebut bahwa masa lalunya sebagai pemain Liverpool membuatnya tidak bisa membela Setan Merah yang notabene adalah rival Liverpool.

"Saya tidak akan pernah bermain di United karena saya pernah bermain untuk Liverpool. Hati saya tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, karena rivalitas antara kedua tim itu sangat besar."

2 dari 3 halaman

Mirip Mantan Klub

Pada kesempatan ini, Can juga memberikan pujian kepada United. Ia menyebut bahwa setan merah mirip dengan mantan klubnya, yaitu Bayern Munchen.

"Saya rasa perbandingan antara United dan Bayern itu cocok. Kedua tim ini sama-sama memiliki rekor juara yang luar biasa dna memiliki kekuatan yang hebat."

"Lebih lanjut, ada beberapa nama besar seperti Bastian Schweinsteiger dan Owen Hargreaves yang pernah bermain untuk kedua tim tersebut." ujarnya

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Can sendiri saat ini menikmati karirnya di Borussia Dortmund.

Ia menjadi andalan Lucien Favre di lini tengah Die Borussien sejak kedatangannya.

(Sport Witness)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR