Gertak Sambal ala Dortmund Soal Status Sancho, Ingin Kuras Dompet Man United?

Richard Andreas | 11 Agustus 2020 11:00
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc, melontarkan komentar yang mungkin bisa membuat fans Manchester United patah hati. Baru-baru ini, Zorc menegaskan bahwa Jadon Sancho tidak akan pergi.

Ya, sepekan terakhir gosip transfer Sancho ke MU terus menguat. Kabarnya winger 20 tahun ini merupakan target utama Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Sayangnya, mendapatkan Sancho bukan perkara mudah. Dortmund disebut memasang harga terlalu tinggi, sampai 120 juta euro untuk Sancho.

Di sinilah letak masalahnya. MU tidak mau membayar semahal itu, bahkan dalam skema cicilan. Setan Merah masih terus merayu Dortmund untuk menurukan harga jual Sancho.

Dortmund, di sisi lain, justru menggertak MU bahwa Sancho tidak akan dijual. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Gertak sambal

"Kami berencana tetap memiliki Jadon Sancho dalam tim kami musim ini, keputusan sudah final. Saya kira itu sudah cukup menjawab semua pertanyaan."

Begitulah komentar Zorc yang kemudian berbuntut panjang. Muncul dugaan bahwa Dortmund tidak benar-benar berniat mempertahankan Sancho, Zorc berkata demikian supaya MU terpancing meningkatkan tawaran mereka.

Tentu, Dortmund termasuk ahlinya mengirim gertakan. Mereka punya banyak pemain muda berbakat yang selalu diincar oleh klub-klub besar.

Ini bukan pertama kalinya Dortmund bernegosiasi dengan klub besar perihal pemain berbakat mereka.

2 dari 2 halaman

Memeras MU

Alhasil, dengan kata lain, Dortmund hanya berusaha memeras MU semaksimal mungkin. Mereka mau melepas Sancho, tapi dengan harga ttertinggi agar tak ada lagi penyesalan.

Mantan pemain MU, Owen Hargreaves, pun punya gagasan yang sama. Menurutnya Sancho bakal segera jadi pemain MU, hanya masalah waktu dan harga.

"Gertakan, saya kira ini hanya gertak sambal. Saya yakin dia akan segera jadi pemain MU dalam waktu singkat," buka Hargreaves kepada BT Sport.

"Mereka hanya berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin. Jelas mereka tahu MU benar-bener tertarik dan mereka bermain sulit dalam negosiasi," pungkasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR