Hasil Bundesliga: Hoffenheim Bikin Malu Bayern Munchen

Asad Arifin | 6 Oktober 2019 01:00
Thomas Muller, bintang kemenangan Bayern Munchen atas Fenerbahce (c) AP Photo

Bola.net - Performa apik Bayern Munchen yang selalu menang dalam enam laga terakhir akhirnya usai. Bayern justru menderita kekalahan saat bermain di Allianz Arena melawan Hoffenheim.

Bayern berjumpa Hoffenheim di pekan ke-7 Bundesliga musim 2019/2020 di Allianz Arena, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Pelatih Niko Kovac tampil dengan kekuatan terbaik.

Meskipun begitu, kesulitan untuk membongkar pertahanan Hoffenheim. Robert Lewandowski, Philippe Countinho, Segre Gnabry dan kolega tidak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Di babak kedua, justru Hoffenheim yang unggul lebih dulu. Sargis Adamyan mencetak gol pada menit ke-54. Bayern tampil lebih menekan pasca kebobolan. Hasilnya, Robert Lewandowski menyamakan skor pada menit ke-73.

Akan tetapi, hanya berselang lima menit dari gol pemain asal Polandia, Hoffenheim kembali mencetak gol. Adamyan kembali membobol gawang Neuer. Kali ini, Bayern tidak mampu membalas gol tersebut.

Untuk pertama kalinya pada musim 2019/2020, Bayern Munchen menderita kekalahan saat bermain di kandang. Bayern kini meraih 14 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Bundesliga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR