Inginkan Thomas Muller, Manchester United Harus Siap 'Patah Hati'

Asad Arifin | 28 Oktober 2019 14:23
Thomas Muller, bintang kemenangan Bayern Munchen atas Fenerbahce (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United disebut tertarik untuk membeli Thomas Muller dari Bayern Munchen. Hanya saja, United harus bersiap kecewa karena pihak Bayern tidak akan melepas pemain 30 tahun tersebut.

Thomas Muller beberapa waktu lalu mengeluhkan minimnya kesempatan bermain pada musim 2019/2020. Thomas Muller merasa masih punya ambisi yang besar, tetapi pelatih Nico Kovac hanya menjadikannya sebagai pelapis.

Posisi Thomas Muller di Bayern mulai terancam ketika Bayern mendatangkan Philippe Coutinho di awal musim 2019/2020. Posisi kedua pemain hampir sama, gelandang serang, walau secara karakter Muller dan Coutinho sama sekali berbeda.

Keinginan Thomas Muller mencari klub baru mendapat sambutan dari banyak klub. Inter Milan tertarik untuk memilikinya. Lalu, Manchester United, peminat lama Muller, kembali memburu pemain jebolan akademi Bayern tersebut.

1 dari 1 halaman

Bayern Munchen Tidak Lepas Thomas Muller

Keinginan Inter Milan dan Manchester United untuk mendapatkan servis Thomas Muller biasa jadi bertepuk sebelah tangan. Sebab, pihak Bayern tidak berniat untuk melepas Muller ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menyatakan pihak klub tidak mungkin melpeas Thomas Muller. Sebab, Bayern belakangan kehilangan Niklas Sule dan Lucas Hernandez untuk waktu lama karena cedera.

"Itu adalah cerita yang ingin Anda tulis [Muller bakal dijual]. Kami memiliki dua pemain yang keluar untuk waktu berbulan-bulan dan Anda mencoba memberi tahu kami untuk menjual pemain. Tidak ada alasan untuk melakukan itu," kata Salihamidzic kepada Sky Sport.

Thomas Muller dimainkan selama 90 menit saat Bayern menang dengan skor 2-1 atas Union Berlin pada Sabtu (26/10/2019) lalu. Thomas Muller sejauh ini telah memainkan sembilan laga di Bundesliga, empat kali sebagai pemain inti, dan belum mencetak satu pun gol.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR