Kabar Baik untuk Chelsea, Kai Havertz Minta Segera Dijual

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juli 2020 23:22
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Gelandang asal Jerman Kai Havertz dikabarkan telah meminta klubnya yakni Bayer Leverkusen untuk segera menjualnya musim panas nanti.

Kai Havertz merupakan salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Ia digadang-gadang akan jadi bintang masa depan timnas Jerman.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian sempat dikaitkan dengan Liverpool. Ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munchen.

Tapi Kai akhirnya belakangan ini lebih sering dikaitkan dengan Chelsea. The Blues mengejarnya setelah sebelumnya sukses mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

1 dari 2 halaman

Minta Dijual

Bayer Leverkusen sendiri kabarnya masih enggan melepas Kai Havertz. Di sisi lain Kai juga disebut masih ingin bertahan lebih dahulu di Jerman.

Akan tetapi kini ada kabar bagus bagi Chelsea. Kai diklaim ingin segera berganti klub dan kini telah meminta Leverkusen untuk segera melepasnya musim panas nanti.

Kabar ini dilansir oleh Bild. Kai sendiri bernilai 75 juta pounds, akan tetapi jika memang menginginkan servisnya, Chelsea harus menebus klausul rilisnya yang disebut bernilai 90 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Premier League

Sebelumnya ada kabar baik lainnya datang dari rekan setim Kai Havertz di Bayer Leverkusen, Wendell. Ia mengklaim bahwa Havertz memendam keinginan untuk berpentas di Premier League.

"Secara psikis, orang Jerman adalah orang yang sangat fokus. Mereka sangat berkonsentrasi terhadap apa yang mereka mau," ujar Wendell kepada Yellow and Green Football.

"Jika ia pindah ke Premier League, saya pikir ia akan belajar banyak. Saya pikir Kai bermimpi bermain di sana. Ia punya hasrat itu. Dan saya rasa jika ia memilih bermain di Inggris, ia akan sukses," tegasnya.

Kai Havertz mulai masuk tim utama Bayer Leverkusen sejak akhir tahun 2016 lalu. Saat ini ia sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR